Rabu, 05 April 2017

Kangen-Kangenan Aja...

Aaaahhh... udah lamaaaaaaa bingits gue nggak grepe-grepein nih blog! Pada kangen gue nggak, sih? Nggak sih kayaknya. Cuma gue doang yang ngarep. Grook!

Buaaaanyyyak banget sebenernya yang pengen gue ceritain. Tapi apalah daya, sejak launching usaha kecil-kecilan hias-menghias seserahan, mamak-mamak tak seberapa ini jadi sok ribet. Maklum, gue juga masih gawe di kantor dan ngangon bocah balita. Jadi yaah... alhamdulillah masih dikasih kesibukan di dunia nyata. Hehehe.

Jadi, mulai dari mana sesi curhat-curhatan kita? Udah lah yaaa... nggak usah cecurhatan dulu, deh! Sekarang mah gue cuma mau ngisi absen aja di mari. Buat kode doang kalau gue masih ngeksis, bok! Hohoho.

Eniweiiiii... ngiklan lagi, boleh? Teuteup promo lah, ya! Wkwkwk...!

Yup... jadi gini, bagi yang di seputaran Bandar Lampung dan bingung referensi jasa hias-menghias seserahan, mahar, mobil pengantin, dan make up (wisuda, prewed, pesta, etc), boleeeeeh banget hubungi gue! Cussss lah... in shaa allah harga terjangkau. Semua gue sendiri yang handle. Jadi in shaa allah dikerjakan dengan hati demi kamu untuk hari spesialmu... iyaaa kamuuu...! :D

Monggo mampir ke instagram gue @little_mimi_art untuk ceki ceki update foto karya-karya gue. :)

Atauuuu... bisa langsung dipelototin beberapa foto sample di bawah yang gue comot dari instagram. Semuanya gue yang kerjain sendiri, ya! Yaah... kaliii ada yang tertarik daaan... eehm... bisa call kasih job ke gue! Eaaaa...! :D

Seserahan Akrilik

Seserahan Alat Solat Akrilik

Angsulan Akrilik

Seserahan Sangkar

Wadah Cincin dan Logam Mulia

Seserahan Mika Shabby Chic

Mahar 2D Flower Ball

Mahar Pop Up

Hias Mobil Pengantin

Make Up for Party. No edit filter. No cukur alis.

 Natural Flawless Make Up. No edit filter. No cukur alis.

Sip dah! Kangen-kangenan udah, promo udah. Mission accomplished. Haha. Yowes gue ciao lagi, yak! Iyeee... don wori... ntaran juga balik lagi, kok! Jangan kangen gue, yaaa...! *ngarepnya kebangetan*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com