Sabtu, 02 Maret 2013

Today is Your Special Day, Dear...

Friday. March 1st, 2013.

Ada apa dengan tanggal hari ini yang gue ekspos paling awal di atas?

........

Itu adalah salah satu tanggal 'keramat' dalam hidup gue. Karena di tanggal itu--maksud gue tepatnya hari ini--adalah hari saat 24 tahun yang lalu Pipi dilahirkan ke dunia!! \(=^u^=)/

Ucapan ultahnya nyontek dari status FB gue aja, ya? *dasar pemalas!*

Dear my future husband, my bestfriend of my life, Dad of my future children, dearest Pipi,

Kuakui, kau adalah laki-laki pertama dan terakhir yang mampu menaklukkan keangkuhanku sebagai wanita...
Kau adalah yang pertama yang ingin kulihat di tiap pagi kubuka mata...
Aku merasa nyaman, aman, dan bahagia saat bersamamu. Jadi bagaimana bisa hati ini berpaling darimu?
Karena itu, sungguh, di hari spesial ini, tidak ada lain yang kuinginkan untukmu kecuali segala hal baik dan terbaik di dunia ini selalu tercurah padamu...
Aku akan selalu berada di belakangmu, mendukungmu dan menjadi makmum yang baik bagi kau imam hidupku...
Aku akan selalu berada di depanmu, melindungimu dengan penuh kasih dan sayang...
Dan aku akan selalu berada di sampingmu, mendampingimu setulus hati, di dalam kondisi apapun...
Selamat ulang tahun, sayang. Selalu jadi yang terbaik untuk orang lain, para sahabat, keluarga, untukku, dan untuk dirimu sendiri...

Sayang kamu selalu,
Mimi ♥


Pokoknya gue selalu, selalu, selalu menyebut nama dia di tiap doa gue. Supaya rezeki calon suami gue itu lancar, diberikan kesehatan dan kebahagiaan dunia-akhirat, sukses dalam segala hal, ibadah ditingkatkan, apa yang diharapkan tercapai, makin sayang sama gue dan keluarga semua. Aamiin!

Jangan pernah berubah, tetaplah jadi Pipi yang selama ini Mimi kenal. Pipi yang baik, penuh kesederhanaan, jujur, hangat, dan sayang selalu sama orang-orang terkasihnya. :-)

this is the b-day's boy ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com