Kamis, 21 Februari 2013

Punggung Bernama "Shinta"

Gue dapet kado spesial di hari ulang tahun gue tanggal 14 Februari lalu dari orang yang juga spesial bagi gue, yang nggak lain dan nggak bukan, my beloved Pipi.

Dan, inilah dia penampakan kado spesial itu...


Eh... bukan orangnya... itu mah gue... masa gue dijadiin kado buat ultah gue sendiri? Ngehe. -__-
Tapi jersey dan hotpant yang gue pake itu lho... specially from Pipi! ^^

Eits, ada yang lebih surprise buat gue. Ternyata Pipi sengaja order jersey ini secara customized. Ada tanggal ultah dan nama gue di punggung si jersey. Jelas ini the one and only jersey. Nggak mungkin ada orang lain yang bakal nyamain dong, ya! Aciik!!!

Nih, gue pamerin punggung jersey yang gue maksud. Ada nama gue di sana! Ahay!


Ternyata Pipi juga order jersey yang sama, tentunya ada nama dia juga di punggungnya. Berarti, couple jersey dunk! ^^



Hari Minggu kemarin, kita iseng pakai jersey couple buat jalan ke mall. Dan ternyata banyak orang yang ngeliatin kita (atau jersey kita?) dengan tampang penasaran dan sedikit binal. Lumayan deh bisa jadi artis dadakan! Jiakakak!

Selain jersey, di kado dari Pipi juga nyelip surat ini nih...


Uh... co cuit banget si Pipi ini! Jadi makin lope, deh!

Terakhir, bukan cuma dari Pipi, ternyata calon mertua juga ngasih ini nih untuk ultah gue...


Banyak hadiah di ultah tahun ini. Uuh, jadi terharu! Makasih chayanx, makasih mama, makasih ibu, makasih semuanya! Lopyu pul...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com