Jumat, 16 Agustus 2013

Sekarang... NYONYA RIZARD yang SAH! ^_^

Huwaaaa... udah banyak banget sarang laba-labanya ini blog!!! Lamaaaaaa banget gue hibernasinya!!!! Udah lewatin bulan puasa, lebaran, dan yang pasti udah lewat hari bahagia gue menjadi ratu sehari. Hehehe.

Niat nulis entri kali ini buat ngebahas soal status eikeh yang sekarang udah berubah dari "Nona" menjadi "Nyonya". Tepatnya sih, Nyonya Rizard, istri SAH dari Tuan Rizard! Asssiikk!!! \(^o^)/

Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar di hari Minggu, 23 Juni 2013. Sehari sebelumnya, hari Sabtu tanggal 22 Juni 2013, diadain acara seserahan terlebih dahulu. Acara seserahan berupa penyerahan 13 kotak seserahan dari Pipi ke gue dan pemberian 5 kotak angsulan dari gue ke Pipi, yang isinya adalah macem-macem keperluan kami dan syarat nikah dalam adat Yogya. Acara ini juga sekaligus 'menyerahkan' si calon mempelai pria alias Pipi untuk 'dititipkan' semalaman pada keluarga gue si calon mempelai wanita. Istilah Jawa-nya sih kalau nggak salah "ngenger." Jadi setelah selesai acara Pipi nggak pulang lagi bareng rombongan, tapi langsung nginep di salah satu rumah tetangga. Tujuannya biar Pipi si calon mempelai pria bisa hadir tepat waktu dan nggak ada halangan apapun menjelang ijab qabul esok harinya. Katanya sih tradisi ngenger ini udah ada dari dulu di kalangan masyarakat Yogyakarta. Dan tradisi ini sengaja dilakukan sama ortu karena emang dari awal pernikahan gue bernuansa Yogya, sesuai trah leluhur gue yang emang dari Yogya tulen. :)

Baidewei, bertepatan di hari seserahan tanggal 22 Juni 2013 itu, bokap ultah. So, jadilah hari itu hari yang spesial banget. Bokap dan keluarga besar gue merayakan hari pertambahan umur bokap dengan sebuah pesta pernikahan dan menyambut calon mantu pertama di keluarga. ^_^

Ini gue kasih pose kami yang berhasil diabadikan oleh sang fotografer Infra Photoworks di hari seserahan. Hei, ada cerita di balik kebaya orange yang gue pake itu. Tapi nggak sekarang gue dongengnya. Ntar aja ya di posting laennya aja. Gue keep dulu sekarang. :p


Daaan... di hari Minggu, 23 Juni 2013, akhirnya, berlangsunglah acara puncak yang ditungguin, yaitu Ijab Qobul dan Resepsi Pernikahan. Alhamdulillah, semua berjalan lancar... dan, yes, finally, gue adalah NYONYA RIZARD yang SAH sekarang!!! :D

Ini kami sesaat setelah ijab qobul di kamar pengantin. Rock 'n roll pose bareng mahar scrapbook yang gue bikin sendiri :3 #bangga

Ini pose narsis kami waktu Resepsi

Yang ini pose nakal di ranjang, ulah iseng si fotografer :p

So, itu dulu deh untuk postingan kali ini. Besok-besok dilanjut lagi yak! Ja ne!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com