Rabu, 05 Maret 2014

Sotosop Absurd! :D

Jadi sebenernya ini cuma postingan nggak penting absurd, yang intinya adalah gue cuma pengen pamerin hasil editan foto gue yang nggak seberapa banget, kakaaaakk!!! :D

Ceritanya gue lagi pose bareng kotak-kotak seserahan gue. Secara ya waktu acara seserahan taon lalu gue nggak sempet foto bareng kotak-kotak itu saking rempongnya gue waktu itu! Hiks! :'(

Tapi tiap blogwalking dan liat foto orang-orang yang pada girang mendokumentasikan dirinya dengan penampakan kotak-kotak seserahannya, gue jadi ngerasa dengkiiiii gitchuuuu...!!! So, dengan alesan nggak genah itu, muncullah foto editan abal-abal ini! Nyehehe. Gue cuma maen crop-brush-warna aja, pemirsong! Keliatan yak crop-an gue-nya yang kurang rapi jali ituh? Bener-bener nggak seberapa bangetlah hasil sotosop gue! Secara ya eikeh masih belajar, cing! Jadi mohon dipermaklumkan, ya? :D

Akhirnya yah, sodara-sodara se-Tanah Air Beta, eikeh punya foto bareng kotak-kotak seserahan kayak kalian juga, lho! Aheeeeyy!!! *sujud syukur*


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com