Minggu, 26 April 2015

Cuti Galau

Sejak Senin tanggal 20 kemaren gue udah cuti. Bosen ih di rumah. Bingung mau ngapain. Padahal gue udah sengaja banget ambil cuti 2 minggu sebelum HPL dengan niatan sih biar waktunya nggak terlalu mepet tapi nggak kelamaan juga buat nyiapin fisik+mental bakal beranak. HPL-nya sendiri diperkirakan dokter sekitar tanggal 5 Mei--which is tinggal seminggu lagi. Tuuuhh... bentar lagi, bok! *panik kejer*

Akhirnya biar nggak jenuh, di hari kedua cuti, gue dan Pipi mutusin buat refreshing ke suatu tempat. Berhubung gue pengen banget renang, kita pun cuss ke salah satu kolam renang di Bandar Lampung, D'Mermaid Tirtayasa Waterpark. Yang gue tau sih katanya renang tuh olahraga yang direkomen dan bagus buat bumil. Sayangnya, calon emak yang sok sibuk ini sejak awal hamil nggak pernah sempet untuk ke kolam renang atau wahana air manapun. So, waktu cuti emang pas banget dimanfaatin buat jejeburan di kolam renang gitu.

Secara kita ke D'Mermaid Tirtayasa Waterpark pas di weekday, jadi pengunjung nggak terlalu rame. Malah saat udah menjelang siang, pengunjung udah banyak yang balik. Jadilah itu waterpark sepiiii dan berasa kayak punya kita pribadi aja. :p *ngayal babu*


Emang dasar masa kecil kurang bahagia, gue girang banget dong bisa renang dan maen berbagai wahana air di sana! Apalagi di kolam gede yang penuh wahana air cuma ada gue dan Pipi doang, jadi makin berasa authisnya! Nyahahaha!


Eniwei, selaen refreshing renang, biar nggak kelewat bengong, gue pun beberes segala persiapan baju, keperluan baby, dan printilan laennya yang bakal dibawa kalau lahiran ke rumah sakit. Ternyataaa... untuk keperluannya si baby bala-bala aja butuh 1 tas sendiri, bok! Weleh weleh! Jadilah baju-baju emak-bapaknya dimasukkin ke tas laennya. Dari hasil beberes gitu, akhirnya 2 biji tas pun udah siap diboyong ke rumah sakit.


Well, terus apaan lagi yang mau gue ocehin, ya? Udahan sih kayaknya. Aaahh... ngenes bingits cuti gue di minggu pertama ini. Cuma gegalauan nggak jelas di rumah, selaen kerjaan rutin macem makan, tidur, nafas, sama boker. -__-

So, ada saran nggak gue kudu ngapain buat ngisi waktu galau selama cuti?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com