Minggu, 05 April 2015

Maternity Photos

Sejak sebelum hamidun, gue emang niat banget kalau pas dikasih bunting sama Allah bakal ngelakonin maternity photoshoot. Biar apa gitu? Biar ada dokumentasi yang bisa gue kenang soal kehamilan pertama gue yang berharga, dong! Ooohh... kaaay... itu cuma modus doang! Aslinya mah karena emang gue banci foto aja, bok! Nyahahaha!

Well, alhamdulillah di uk 35 weeks kesampean juga hasrat narsis gue itu. *geal-geol girang* Yang motoin tetep vendor foto kewongan gue dulu, Infra Photoworks. Yup, nih vendor jadi kayak vendor foto langganan gue dari zaman prewedding, wedding, sampe bunting! Wkwkwk. Fyi, kalau sekedar nyari tukang foto atau studio foto, di Bandar Lampung sih ada banyak. Tapi jujur aja gue udah cucok sama jepretannya si om-om gondrong Irfan, ownernya Infra. *uhuk* Walaupun mungkin biaya fotonya jadi lebih mehong secara nambah ongkos transport dari studio Infra di Metro ke lokasi gue di Bandar Lampung, tapi demi hasil foto yang memuaskan hati sih bagi gue wajarlah. Eniwei, sebelumnya gue udah pernah review Infra Photoworks waktu mendokumentasikan kewongan gue dulu. Bagi yang belum tau atau kepo soal Infra, bisa diceki postingan gue yang ini, ya!

Lanjuuuttt... langsung aja nih monggo dipelototin penampakan foto-foto maternity gue yang sukses dijepretin dan dieditin sama Mas Irfan...










Lokasi foto di Way Kandis, nggak jauh dari rumah ortu gue. Nggak nyangka juga sih bekgron lokasinya jadi keren gini di foto. Padahal mah aslinya tuh tempat nggak banget. Banyak ranjau daratnya (baca: t*kai sapi), bok! Huhu. *nelen piring* So, salut deh buat Mas Irfan yang bisa-bisanya dapetin lokasi kayak gitu tapi hasil fotonya jadi kayak gini! *mata belo*

Bukan cuma itu. Untuk paket foto maternity ini, gue dapet harga diskon dari Mas Irfan. Lebih hepi lagi, ternyata gue masih dikasih bonus beberapa foto candid sama doi. Thankies pake bingits lho, om gondrong! Puas eike! :D *nyodorin permen kojek*

Bagi bumil laen yang pengen maternity photoshoot juga, kali aja ini bisa jadi referensi. Kalau ada yang pengen pake jasa Mas Irfan atau Infra Photoworks-nya untuk segala sesi foto-fotoan, langsung kontek doi aja, ya! Soal harga? Nego sendiri ke orangnya juga aja deh, bok! Dijamin nggak bikin kantong bolong, kok! Hehe. Okehtengsbai! :* 

Maternity photoshoot by:
Infra Photoworks
Jl. A. Yani, No.116. 15A Simpang Kampus, Metro, Lampung
CP: 08568103810 / 085379787330 / 08990522187 (Mas Irfan)
FB: Infra Photoworks atau Irfan Chan

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nanya dong mbak, buat paket poto maternity kemarin berapa?
makasih ya

Shinta Feristiqa mengatakan...

Brp, ya? Lupa aku. Serius. Hahaha! Notanya di rumah. Aku lg di kantor, nih. :)

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com