Rabu, 21 Oktober 2015

Review Nail Art: Belleza Salon


Ha-ha-ha. Itu gue lagi ketawa ngenes. Iye, gue ngetawain kenapa baru sekarang gue bikin review vendor nail art kewongan gue padahal merit udah dua tahunan lalu dan udah brojolin bocah. Apaaah? Basi? Emang iyaaaa! Pake banget malah! Ah, bodo amat lah ya! Yang penting tetep gue tulis, kaaan??? *nelen sendok*

Yuuuk mariii lanjuuuuuttt!!!

Sebelumnya yang belum pernah baca postingan gue yang di situ tuh, ya dibaca dulu deh, ya! Di situ gue udah curhat lengkap soal nail art gue waktu prewed dan merit. Kalau udah, baru lanjut yang ini. Soalnya sekarang gue bakal fokus review vendor nail art-nya aja. Ribet yak? Kenapa nggak digabung jadi satu postingan aja? Kenapaaaah? Biar apaaah? Biar gue seolah rajin update blog dengan banyak postingan, dong! Nyahahaha!

OKEH! SKIP! -__-

Eniwei, awalnya tau Belleza Salon gegara gue iseng cari salon yang bisa bikin nail art bakal prewed gue. Pulang kerja, gue iseng ke salah satu salon yang ada di depan Chandra Karang buat tanya soal nail art. Ternyata kata mbak salonnya, mereka nggak bisa nail art dan kasih rekomen Belleza Salon ini.

Sekali dateng ke Belleza Salon, gue langsung cucok untuk nail art di situ dan bikin janji nail art untuk prewed. Yang ngerjain nail art gue adalah ownernya Belleza Salon sendiri, Ci Octa. Orangnya masih cantik dan seksoy bingits, padahal doi udah brojolin bocah, bok! Minder gue liatnya. Dibanding doi yang udah jadi emak-emak tapi tetep hot, gue yang waktu itu masih perawan ting ting jadi ngerasa kayak buntelan kentut! *nutupin muka pake kresek*

Eh tapiii, Ci Octa ternyata orangnya asik banget! Doi ramah dan demen ngobrol. So, selama ngerjain nail art gue, doi ngobrol apaaa ajaaa. Yah taulah ya, nail art itu bikinnya nggak gampang dan lambreta ewer-ewer pret! Mungkin biar nggak boring dan tetep ngerasa nyaman, jadi doi sengaja ngajak gue ngobrol mulu. Malah doi sempet turun tangan langsung ngelanjutin padicure dan ngecat kuku kaki gue waktu liat karyawannya kurang bisa ngerjain.

Proses pemasangan nail art

Ci Octa yang lagi ngecatin kuku kaki gue

Selain nail art prewed, gue juga pasang nail art untuk merit di Belleza Salon. Beda dengan nail art prewed yang penuh bling-bling dan bunga-bunga bentuk 3D, nail art merit gue modelnya simpel banget. Warnanya merah sesuai tema resepsi, nggak terlalu banyak hiasan, dan kuku tempelannya dipotong jauh lebih pendek dibanding nail art prewed. Menurut gue, nail art merit yang heboh malah bikin gue ribet dan sengsara sendiri. Bayangin deh kalau kita kudu pasang cincin kewong, salaman sama tamu, atau pake kostum manten yang penuh printilan macem kostum paes ageng yang gue pake. Apa kabar kalau nail art nan heboh itu tetiba nyangkut di sana-sini dengan binalnya? Duh!

Kiri: Pre Wedding Nail Art. Kanan: Wedding Nail Art.

Pre Wedding Nail Art

Wedding Nail Art

Untuk harga, nail art 3D macem gue ini nggak sampe gopek. Murce sih menurut gue kalau diliat dari keribetan bikinnya. Kalau mau yang lebih terjangkau, Belleza Salon punya katalog model nail art yang ditempel biasa dan harganya pun waktu itu cuma di bawah 100 ribu perak.

Ada yang mau coba pake nail art untuk kewongan juga? Semoga review singkat ini bisa jadi referensi ente, ya! :)

Next and the last, review vendor henna gue. Hwuaaa... akhirnyaa sebentar lagi utang review gue kelar!!! *goyang dumang*

Belleza Salon
Jl. Gajah Mada No.57, Kedamaian, Bandar Lampung
Telp. 0721-3667770

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com