Kamis, 21 Februari 2013

Si Biru yang Menghantui

H-4 menjelang prewed.

Jantung makin deg-degan nggak karuan. Bukan cuma karena nyiapin segala keperluan prewed yang makin deket, tapi juga karena ada kecelakaan kecil yang gue alamin kurang lebih dua hari lalu, which is gue jatuh dari motor waktu perjalanan berangkat kantor. Gara-gara kecelakaan itu, speedometer motor gue retak, kaca spion dan batok motor juga lecet-lecet. Tapi itu sih masih gue anggap 'aman'. Yang buat gue khawatir adalah kaki kiri gue yang memar dan lecet karena jatuh kebentur pinggiran semen selokan. -_-

Alhasil, gue galau banget gimana gue harus prewed nanti dengan keadaan kaki kiri begini. Secara kostum prewed nanti gue bakal pake rok tartan yang mini ala seifuku gitu. Nggak lucu kan kostum udah keren-keren, eh... ada gambar duit gopekan receh warna biru keunguan di paha mulus gue! T_T

Dan, inilah bukti dari memar dan luka di kaki kiri gue...

Memar di paha kiri

Luka di lutut kiri

Sekarang kondisi si biru dan si kuning itu masih adem ayem aja di tempatnya masing-masing. Paha gue juga masih agak bengkak dan sedikit nyeri walau udah gue kompresin terus pakai es batu. Tapi semoga aja dua hari ke depan kondisi kaki gue bisa kembali mulus seperti semula. Jadi gue nggak perlu galau lagi mesti gimana nutupin memar dan luka ini biar kaki gue bisa keliatan semlehoi aduhai di foto. Aamiin!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com