Selasa, 10 Juli 2012

I Have My Own Blog! Huraaay..!!! #plak

Ok, iya gue tau. Cukup satu kata: norak! Secara ini pertama kedua kalinya gue akhirnya bisa buat blog pribadi setelah berjam-jam 'kencan' membabi-buta bareng Om Google, ngubekin teknologi canggih online diary--yang beken disebut blog. Sumpah, nista banget rasanya kalau gue inget gimana telatnya gue dengan blog-blog beginian.

Fyi, blog pertama gue adalah hasil keisengan gue semata. Gue sekedar coba-coba bikin blog di salah satu situs blogging sebelah dan belum ada seminggu gue berhenti posting. Dan gue punya alasan kenapa gue tinggalin blog itu jadi penuh sarang laba-laba kayak sekarang: gue males ngurusnya. Cengo banget!

Leletnya gue soal blog adalah karena gue nggak pernah minat curhat di internet, tulisan gue dipelototin dan dikomen banyak orang, terus sibuk ngebenahin 'buku diary' gue biar keliatan kece. Itu sama sekali bukan gue, cing! Awalnya sih gue kira gitu. Nyehehe.

Gue hobi nulis, tapi lebih suka melampiaskan dengan brutal semua tulisan gue ke dalam diary konvensional atau bikin cerpen sekalian terus diikutin lomba-lomba. Walau temen-temen gue riang gembira pada udah punya blog dari zaman dinosaurus TK, gue tetep tak tergoyahkan! Menurut gue saat itu, blog sama sekali nggak penting! Tanpa blog, matahari masih terbit. Tanpa blog, bumi masih berputar. Tanpa blog, udara masih bisa gue hirup. Dan tanpa blog, si Ebiet G. Ade masih suka bertanya pada rumput yang bergoyang. Tapi itu pendapat gue sebelum akhirnya gue rapuh, goyah, gatal (baca: galau total), pas liat blog-blog unyu di internet dan tulisannya asik juga buat dibaca.

Jadiiii... setelah melewati masa-masa galau itu, gue pun mengumpulkan segenap energi yang tersisa setelah kesunyian abadi dalam pertapaan, dan akhirnya mutusin untuk bikin blog juga! Yaakk... silakan bertepuk tangan, para hadirin!

So, inilah first posting gue di first second personal blog gue. Posting yang merepet nggak tentu arah kayak emak-emak yang lagi gosipin Syahrini sama pacar barunya yang botak berlogat mirip Upin-Ipin itu.

Ok. This is me. I love everything about Japan. Warna demenan gue merah, hitam, pastel, dan putih. Gue lahir di Hari Valentine. Gue demen nulis, art, hewan (esp. kucing), dan belakangan lagi hyper banget sama perlenongan (baca: make up). Just call me Shinta (my real name) or Cin-Chan (my nickname). Terserah yang mana, selama nggak ada yang begonya sengaja manggil gue dengan Ade Juwita, I'm very pleasant. *melipir ke genteng*

Tak kenal, maka tak sayang. So, biar pada makin kenal sama gue, ini gue kasih cuma-cuma poto gue. Semoga sih nggak ada yang tiba-tiba muntah yak!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com