Selasa, 10 Juli 2012

Make Up is My Almost Addiction...


I love make up! And yeah... I almost addicted to it!

Honestly, belum lama gue kenal sama perlenongan. Gue lupa tepatnya kapan. Yang pasti, sejak entah-kapan-itu gue jadi agak kecanduan buat lebih binal mengeksplor make up. Satu bocoran lagi kenapa akhirnya gue mutusin bikin blog ya salah satu alasannya karena menelnya gue yang pengen banget nyerocos lenong-melenong ini ke seantero galaksi bima sakti.

Oh... nggak, nggak! Gue nggak minat jadi beauty blogger dan perlu gue tegasin kalau ini BUKAN beauty blog. Ada banyak hal lain dalam hidup gue yang nggak seberapa ini yang pengen gue bagi juga buat makhluk-makhluk imut kayak gue di luar sana... iye, termasuk ente yang baca!

Gue cuma sekedar jatuh cintrong sama make up. Dan semua yang gue review soal make up or skin care di blog ini nantinya pun adalah sekedar melampiaskan hasrat centil gue aja. Nggak ada pihak manapun yang sukarela bayar gue untuk review produk-produk itu dan sekali lagi, I'm not and will never be a beauty blogger, since the answer is too simple--ilmu perlenongan gue belum mumpuni dan khatam, cing! Gue belajar lenong secara otodidak hasil dari ngubek sono-sini dan nggak pernah daftar ke sekolah make up manapun. So, make up is just for fun for me!

Untuk style make up, gue prefer natural look. Misal, make up ala ulzzang (Korean) yang kayaknya cucok buat sehari-hari atau gyaru (Japanese) yang menurut gue lebih pantes buat kondangan or occasion tertentu.


Di atas itu penampakan make up ala ulzzang. No doubt, “simplicity is the ultimate sophistication.” ~Leonardo da Vinci~


Kalau yang terakhir ini ala gyaru. Basically, emang ada kemiripan dengan make up ulzzang sebelumnya--termasuk ngemut permennya. Wkwkwk! Tapi tetep ada bedanya, lho! Can you see it? Ya itu tuh, nggak mungkin gue pake bulu mata sejambrong itu cuma buat ngantor, jalan-jalan ke pasar, or sekedar nonton opeje di rumah! XD

Sebenernya sih laki gue rada-rada judes kalau liat gue udah nemplokin lenongan di muka gue yang aduhai ini. Kata dia sih dia lebih gemes liat gue yang tampil natural. Uh... cocuiiit!!

Kira-kira gini kata pipi gue ke gue:


Ya tapiiii... masa sih dia ikhlas jalan sama gue kalau gue ileran, belekan, bibir pecah-pecah, kilang minyak gue bocor di penjuru muka... oke, itu terlalu lebay buat ngejatohin pasaran gue! -__-" Ya yang pasti kalau gue kusut juga nggak enak diliat, kan? Kaan?? Kaaan???

Intinya sih bagi gue make up bukan segalanya. Tanpa make up, laut masih biru. Tanpa make up, pelangi masih berwarna. Tanpa make up, burung masih berkicau. Dan tanpa make up, Monas masih di Jakarta. Tapi walau bukan segalanya, make up tetep penting. Cewek terlahir cantik, dan make up membuat kecantikannya semakin sempurna. Asiiikk!!


So, I must admit, make up is absolutely my almost addiction...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com