Selasa, 10 Juli 2012

my heart is already locked...


Yes, my heart is already locked...

Gue tipe cewek yang susah buat jatuh cinta. Tapi gue tau, saat gue dapetin seseorang yang bener-bener bisa buat gue 'click' dengan chemistry-nya, maka detik itu juga gue bakal mengunci hati gue. Gue memang sangat sulit untuk membuka hati, tapi begitu mudah untuk menutupnya seketika.

Sebut gue kolot, it's okay. Tapi inilah pengakuan dosa gue: gue baru tiga kali pacaran seumur hidup gue! Ya, ya, ya... gue juga nggak ngerti ke mana aja gue sejak brojol ke dunia. Nggak nikmatin hidup banget kayaknya. -__-

Pacar pertama dan pacar kedua gue--sebut aja mereka si Mr. X dan Mr. Y--adalah cowok-cowok yang berhubungan dengan gue bukan untuk waktu singkat. Si Mr. X adalah 'cinta monyet' gue, jadi walaupun dia pacar pertama gue, sejujurnya dia bukan cinta pertama gue. Sorry to say. Fyi, gue dan dia pacaran selama 4 tahun. Dan you know what? Selama pacaran kami nggak pernah kencan, cing! Yup, I tell you the truth! Dan baidewei, ini mungkin bakal sakit buat didenger tapi gue bakal melakukan pengakuan dosa sekarang, bahwa selama pacaran dengan dia, gue cuma sekedar sayang dia sebagai "KAKAK". Yup, I tell you the truth--again! Oke, gue pacaran 4 tahun, belum pernah kencan, dan gue sayang dia cuma sebagai "KAKAK". Iya, gue jahara. Tuh ada sumur. Gue nyemplung, deh! The end.

Kalau si Mr. Y... eum, gue rasa nggak banyak yang mau gue share soal dia. Cukup tau aja kalau kita pacaran selama setahun, long distance relationship, daaan... ini yang paling mengejutkan dalam dunia pacar-memacar: gue dan dia belum pernah ketemu sekalipun! Apa? Iye, gue nyemplung lagi deh ke sumur!

Gue tegasin ya, gue nggak mendramatisir dan ini bukan sinetron. Gue nggak suka bohong kalau soal hati.  Walau kisah asmara gue ajaib gitu, gue tipe cewek setia. Prinsip gue, selingkuh adalah dosa paling nggak termaafkan dalam suatu hubungan. Hukumnya haram, bok! So, gimana pun kondisi mantan-mantan gue saat itu, walau gue nggak cinta atau nggak pernah liat casing aslinya gimana, tapi kalau gue lagi komit dalam suatu hubungan dengan seseorang, gue tetep pegang prinsip. Asoy gak tuh gue? Eh, tapiii... yang ada malah gue yang diselingkuhin, dong! Oh well, gue nggak bakal sebut merk mantan gue yang mana yang tega cheating on me.

Akhirnya, gue mutusin vakum buat pacaran selama kurang lebih 2 tahun karena gue nggak mau ngalamin ke-abnormal-an hubungan lagi untuk yang ketiga kalinya. Gue jadi dingin, apathis, dan nggak minat kalau ada cowok ngajak kenalan. Dari yang sekedar pedekate sampe terang-terangan nembak, semua gue tolak. Gue juga sempet lho dengan imbisilnya teriak ke cowok yang ngotot minta nomer hape gue, "gue nggak demen cowok!". And you know what? Cowok itu pun langsung mengheningkan cipta. Oh to the mi to the got. Kalau gue inget-inget itu lagi sekarang, gue jadi merinding sendiri. Segitunya amat gue yak? Amit-amit dah! Jangan pula karena nggak berhasil sama cowok, gue berubah haluan ke cewek. Nyem, nyem, nyem...

Gue terusin akting dingin gue ke hampir semua cowok yang baru gue kenal, sampe akhirnya Tuhan berkehendak lain. Berawal dari iseng-iseng nanya temen gue soal temen cowok dia yang jomblo nun kece dan pastinya wajib suka juga sama Jejepunan kayak gue, gue pun dicomblangin dengan seorang cowok. Bahkan jadiannya pun bisa dibilang kilat kayak paket kiriman. Cuma dua hari kenal, dia langsung ngajak jadian. Entah peletnya yang canggih atau gue yang emang lebay jijay, gue yang sebelumnya dingin sama cowok ini bisa lunak banget sama dia sejak awal. Uoohh... sumur... mana sumur yang tadi? Gue mau nyemplungin diri lagi, neh!


Gue dan cowok gue yang gue panggil Pipi itu akhirnya resmi jadian di tanggal 14 April beberapa tahun lalu. Dan sekarang, kita udah 'naik kelas'. Kita punya status baru sejak 14 Oktober lalu: fiancé. Yeeessss!!!! He's my future husband now!!!!!! Gosh, I'm so excited to spell that words: fi-an-cé...


Yeeessss...!!! That's our ring! ^_^

Kita punya banyak kegemaran yang sama dan gue ngerasa nyaman sama dia. Well, 'click' itu yang gue cari selama bertahun-tahun dari seorang cowok. Itu juga alasan kenapa akhirnya gue takluk untuk mau disunting dia sebagai istrinya kelak.

Sekarang, gue dan dia lagi sama-sama nabung buat modal pernikahan. Semoga impian gue dan Pipi untuk menikah, saling menyayangi+setia+jujur+komit, dan bahagia berdua selamanya terwujud. Aamiin!!!

Our silly pic! XD

"Sometimes we laugh, sometimes we share, sometimes we argue, sometimes we angry, sometimes we cry. But still, we love each other more."


Lots of love for you, Pipi. And yes, my heart is already locked...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com