Selasa, 17 Juni 2014

Gimme a Break!

Sumber gambar: http://bbmnyok.blogspot.com

Belakangan, gue gampang naik darah. Gue sering marah-marah nggak jelas. Gejala PMS kah? Nggak tau, deh! Tapi yang pasti, situasi di sekitar gue akhir-akhir ini--entah kenapa--selalu mancing gue untuk ngamuk. Termasuk di kantor.

Yah, suasana kantor belakangan ini bikin gue pengen banting keyboard melulu. Mungkin tepatnya sejak ada partner administrasi baru yang gantiin partner lama gue. Sorry to say, tapi gue bener-bener nggak bisa ngikutin cara kerja si partner baru ini. Bagi gue, dia too slow dalam mengerjakan segala hal. Belum lagi kalau dimintai tolong, pasti ada aja alesannya untuk nolak--yang ujung-ujungnya gue lah yang akhirnya turun tangan ngerjain sendiri. Tapi tiap kali gue tegor, eh... dia ngambek atau kadang malah ngedumel sendiri! Issh...!

Jujur, gue jadi ngerasa kayak kerja sendirian (tanpa partner) di kantor. Bahkan bos gue udah bisa 'membaca' sistem kerja si orang baru ini yang dinilai belum memenuhi ekspektasi kerja dari beliau. And you know what? Atas perintah bos, dua laporan keuangan yang mestinya jadi job desk dia, akhirnya dialihkan ke gue pengerjaannya. Yak, ujungnya tetep gue lagi-gue lagi! Cakep bener!

Oke, jadi gini job desk barunya: si newcomer itu cuma ngerjain sebiji laporan stok dan ngurusin PO masuk, sedangkan gue cuma kudu ngerjain dua laporan keuangan, dengan sedikit tambahan laporan lainnya kayak laporan penjualan, laporan piutang, laporan uang masuk, laporan omset, laporan retur, laporan pembelian, permintaan faktur, laporan nota, data penjualan harian, laporan sales bulanan, dan komisi.

Oooh...

Kay!

Fair enough, Boss! *nendang gerobak sampah*

Kalau gue ini amoeba yang bisa membelah diri, semua kerjaan itu bisa gue lakonin dalam waktu yang mungkin kurang dari sejam aja udah selesai. Tapi apa daya, gue cuma punya dua tangan dalam satu badan. Otak gue juga nggak bisa dipaksa terus-terusan untuk fokus ke banyak hal sekaligus. See? I'm not a robot!

Oh, ya ampun... gue nggak tau kenapa gue nulis ini. Mungkin gue bener-bener lagi berada di titik di mana gue pengen banget teriak sekenceng-kencengnya dan lempar-lemparin segala perabotan ke dinding.

Oh well... okay, I know I shouldn't do that. Gue tau gue nggak bisa marah-marah seenak udel ke orang baru. Gue juga nggak bakal sesinting itu untuk ngancurin komputer kantor gegara otak gue paleng.

So... here I am. Nulis entah-apa yang lagi gue rasain detik ini. Meracau nggak jelas. Ngomel suka-suka gue.

So sorry, but I'm just not in the mood. REALLY... not in the mood...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com