Rabu, 24 Desember 2014

Touching Video from My Friend Part 2

Sohib gue si Rei yang dulu pernah kasih kado kewongan gue berupa video ini, beberapa waktu lalu tetiba bikinin video lagi. Kali ini konsepnya sih lebih kayak kisah perjalanan gue dan Pipi dari zaman pacaran, tunangan, sampe akhirnya merit. Untuk lagunya masih pake lagu yang sama dari One Ok Rock, "Wherever You Are". Ini kayaknya jadi semacem lagu soundtrack gue dan Pipi, deh! Soalnya nih lagu juga gue pake di video dokumentasi nikahan gue yang digarap sama Infra Photoworks. Cucok bingits sih sama aransemen dan liriknya! :)

Eniwei, hontou ni arigatou yak, Rei! Sukaaa, deh! Nonton pilem pendek yang isinya galeri foto gue dan Pipi, jadi semacem flashback awal ketemuan sama Pipi sampe gue resmi jadi bininya. Biar kata narsis mah tapi teuteup... cooo cuiiiitt!!! *cipok Rei sampe basah*


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com