Jumat, 25 April 2014

Review Dokumentasi: Infra Photoworks

Pesta pernikahan yang disiapin mati-matian dan menguras banyak energi, pikiran, keringat, air mata, waktu, dan uang nantinya cuma bakal tersisa dalam lembaran foto dan video. Oke, pahami itu dulu, ya! Udah? So, itulah alasan kenapa bagi gue dokumentasi sangat penting. Berbanding terbalik dengan pemilihan vendor lain, gue nggak mau gambling untuk mendelegasikan atau diintervensi pihak lain dalam pemilihan vendor dokumentasi. Gue nggak mau nyesel seumur-umur gara-gara setelah segala hektiknya pernikahan, wujud kenangan terakhirnya malah nggak memuaskan, bok!

Gue udah tau Infra Photoworks sejak tahun 2012. Awalnya sih cuma gara-gara nyasar ke facebooknya waktu lagi browsing vendor foto di Bandar Lampung. Pas ceki foto-fotonya, ealaaah... eike langsung sukria, cyiin!! Tone dan angle fotonya selera gue banget. Sempet parno jangan-jangan harganya ntar ngajak berantem, etapiii... pas gue inbox Mas Irfan si ownernya Infra buat tanya harga, ternyata paket yang ditawarkan doi cincay bajay! Cucok bingits sama kantong manten pelit irit kayak gue ini! Hoho. Tapi berhubung hari H gue waktu itu masih jauuuh, jadi kita belum ada deal. Sebagai referensi, gue sih masih suka bolak-balik browsing, tanya sana-sini, dan berulang kali survei berbagai vendor foto lainnya. Tapi entah kenapa, sampe koprol jungkir balik juga teteup di hati tuh yang feel-nya dapet cuma Infra doang. Uhuk! *ketelen lemari*

Sebelum mutusin pake Infra, gue dan Pipi minta ketemuan dulu sama Mas Irfan. Kami pengen liat dulu sample fisik album hardcover, sample fisik foto yang dicetak, tanya lebih lanjut soal harga, deesbre deesbra. Maklum, Infra Photoworks ini studionya ada di Metro, jadi ya doi nggak bisa setiap saat nongkrong di Bandar Lampung dan nggak setiap saat juga kami bisa maen ke studionya. Setelah ketemuan dan ngobrol sama Mas Irfan, ternyata orangnya asik dan doyan becandaan mulu, bok! Makin dapet aja deh chemistry-nya! Uhuk! *ketelen lemari lagi* Jadilah pemirsa, cuma dengan 'kopi darat' yang sekali itu doang, kami langsung deal pake Infra!

Awalnya sih cuma pengen ambil paket pre wedding aja di Infra. Tapi secara gue udah cucok ditambah kelewat males survei vendor foto lain, akhirnya kami ambil paket wedding juga, plus tambahan dokumentasi sehari untuk acara seserahan. Ditotal-total, kocek yang kami keluarin untuk dokumentasi di Infra nggak sampe 10 jeti, udah include video liputan hari H dan transport. Murce bingits, kan? :D

Oh baidewei, waktu mau deal, khusus prewed gue dikasih harga paket lama dari Mas Irfan. Mestinya sih udah kena harga baru yang lebih mehong, tapi berhubung gue udah ceki harga sejak setahun sebelumnya, makanya gue di-charge harga yang lama. Untuk hari H pun gue masih dikasih bonus foto lagi dan no charge at all. Aduhay! Baek banget dikau, cyiin!! *kelabangin jenggot Mas Irfan*

Kalau pengen tau harga dan paket apa aja yang ditawarkan Infra Photoworks, monggo diceki brosurnya di bawah. Harga ini berlaku per Februari 2014. Fyi, kalau ada tambahan dokumentasi yang kamu pengen, Mas Irfan fleksibel untuk menyesuaikan harganya dengan budget yang kamu punya dan gue jamin masih sangat affordable! :)


Oya, beberapa hari lalu gue bbm-an sama Mas Irfan dan doi kasih info harga terbaru untuk paket pre wedding per April 2014:
  1. Paket Rp1.500.000,- : dapet 10 file edit dan 1 cetak 22R antigores+frame.
  2. Paket Rp2.500.000,- : dapet 10 file edit, bonus 10 file (no edit), 1 cetak 22R antigores+frame, dan video clip prewed.
  3. Paket Rp10.000.000,- : lokasi Singapore, tiket pesawat PP dan penginapan 3 hari 2 malam ditanggung Infra (biaya makan dan lainnya ditanggung klien), dapet 15 file edit, 2 cetak 22R antigores+frame, dan semua file masuk CD.

Yang belum tau dan penasaran sama foto-foto karya Infra Photoworks di kewongan gue, kamu cek aja posting-posting lama gue:






Jadi sodara-sodara, gue sangat merekomendasikan vendor ini. Dengan harga yang damai di kantong, kamu bisa dapetin kualitas foto dan video yang nggak abal-abal. Mas Irfan dan timnya juga seru mampus, jadi kalau mau diskusi soal foto atau hal lainnya sama mereka bakalan nyaman banget. Gue pribadi sih malah ngerasa sharing sama temen aja gitchu! Hehe. Oya, mereka nggak cuma melayani wilayah kota Metro dan Bandar Lampung aja, tapi juga luar kota, luar negeri, malah kalau perlu sampe luar angkasa juga! Wkwkwk! Tapi yang terakhir ini gue serius, ya... cuma satu kata dari gue soal Infra Photoworks: PUAS! :D

Tim Infra Photoworks. Yang namanya Mas Irfan itu yang paling ujung kiri. You guys rock!

Sekian reviewnya. Next, gue mau cerita vendor tenda gue. Okehtengsbai!

Infra Photoworks
Jl. A. Yani, No.116. 15A Simpang Kampus, Metro, Lampung
CP: 08568103810 / 085379787330 / 08990522187 (Mas Irfan)
FB: Infra Photoworks atau Irfan Chan 

4 komentar:

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

huuiihh...keren hasiLnyaaa ;)

Shinta Feristiqa mengatakan...

Makasiiiihh yaaaa... ^_^

Unknown mengatakan...

olala piku paling atas ala2 japanese high schooler gitu, lucu bgt :)

Shinta Feristiqa mengatakan...

Sangkyuu ^_^

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com