Kamis, 29 Mei 2014

Pipi Rukie, My Beloved 'Reita'!

WARNING!
POSTING INI BAKAL DIPENUHI FOTO-FOTO MUKA PIPI YANG NGEKSIS DAN BERCECERAN DARI AWAL SAMPE AKHIR!
*info absurd* #plak

*****************************

Rukie adalah nama Jejepangan Pipi kalau nge-band di panggung--dulu.

Nggak tau, sih... tapi tiba-tiba aja kangen liat penampilan Pipi waktu zaman nge-band dulu. Penampilannya yang cosplay ala Reita "the GazettE" tiap mau manggung...





Kebiasaan Pipi: pasti authis kalau udah main gadgetnya, nggak peduli mau manggung sekalipun! >_<


Pipi dengan kaos the GazettE-nya

Well, itu foto-foto Pipi pake selotip hidung noseband khas Reita. Kadang Pipi juga suka tampil tanpa selotip hidung noseband-nya. Tapi make-up mah teuteup nampol ya, bok! :D


Di foto ini, banyak yang bilang sepintas Pipi justu lebih mirip Aoi, gitarisnya the GazettE :3

Dan sama kayak Reita, Pipi juga bassis di band-nya dulu! ^_^






Pegimane? Cucok eemm laki eike zaman nge-band dulu? Haha! Pipi langsung menjelma jadi seorang ikemen (baca: cowok cantik) kalau udah dilenongin begindang. Eike minder kalau udah liat Pipi tampil kayak gitu. Secara ya doi bisa lebih cantik dibanding eike yang cewek tulen ini! Hiks! *remukin cermin*

Oh baidewei, mau tau siapa make-up artist yang bisa merubah penampilan Pipi jadi kayak gitu? Nggak lain dan nggak bukan... GUE SENDIRI...! Hoho! (cih, pasti pada nggak percaya! -__-"). Believe it or not, perdendongan yang ngeksis di muka Pipi itu BENERAN adalah hasil prakarya tangan gue sendiri, bok! Suwer tekewer-kewer! Yah walaupun nggak semantap MUA profesional, tapi lumayan lah buat amatiran kayak gue. Maklum, namanya juga belajar make-up otodidak, cyiin! Wkwk! :p

Penampilan Pipi ini menyesuaikan dengan genre musik band-nya dulu yang mengusung Visual Kei. Secara khusus, kiblat musik mereka adalah band the GazettE dan mereka sering meng-cover lagu-lagu the GazettE di panggung. FYI bagi yang belum tau, Visual Kei atau disingkat V-Kei adalah salah satu jenis genre musik dari Jepang. Istilah Visual Kei sendiri diambil dari kata 'Visual' (bahasa Inggris) dan 'Kei' (bahasa Jepang) yang mempunyai arti 'gaya'. Ciri khas V-Kei yaitu para personil band-nya yang mayoritas cowok itu tampil dengan visualisasi kostum, hair style, dan make-up yang dramatis. Nah, the GazettE adalah salah satu dari sekian banyak band V-Kei fenomenal dari Jepang. Further information, monggo ceki sendiri di Google. :p

the GazettE. Jelas ya si Reita yang mana. Ada namanya, tuh! :p

Jadi intinya, pemirsaaa... gue lagi kangen berat dengan penampilan V-Kei Pipi! Gue kangen make-up-in Pipi. Gue kangen liat dia betot bass di panggung. Gue kangen pose cool ala ikemennya. Gue kangen, kangeen, kangeeen...!!!

Sayangnya, sekarang Pipi mutusin vakum dari dunia perdendongan permusikan V-Kei itu sejak kita mulai serius menyiapkan kewongan kita dulu. Gue sih berharap, walaupun nggak bisa fokus kayak dulu lagi (karena sekarang Pipi udah gawe dan jadi calon 'bapak-bapak' :p), at least Pipi bisa come back ke panggung untuk sekedar have fun--tentunya tetep dengan style V-Kei ala Reita. Well, let's see deh, ya! :D

Oh, tapi seengaknya waktu kami prewed, kangennya gue dengan style V-Kei Pipi sedikit terobati. Walaupun nggak full make-up, tapi aura ikemen V-Kei Pipi keliatan, bok! Syukron! Oya, foto-foto prewed kami ada di sini, nih!












Wokeh! Terakhir, gue cuma pengen pamerin foto gue bareng Pipi saat dia transform jadi Reita. Sebenernya agak memalukan, sih! Secara bakal keliatan jelas gimana kebantingnya tampang no make-up gue yang ala kadarnya ini disejajarkan dengan 'kecantikan' Pipi! Dammit! T_T


Pertanyaannya: kira-kira gimana tanggapan anak kami nanti kalau tau bapaknya dulu pernah nge-band dan doyan ngelenong ala V-Kei begindang, dan lenongannya adalah kerjaan emaknya pula? Shock! Banyak istighfar aja ya, Nak! Nyehehehe! *emak durhaka*

Udahan ah pamer foto zaman ngalay dahulu kala. Nah, postingan ini terlalu absurd agaknya. Jaa...!!

1 komentar:

LiAns mengatakan...

So sweet,,
Jadi iri waktu dulu masuk "lebah gelap" gitu gada yg dokumentasiin..wkwkkw

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com